Monday, June 6, 2016

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI PABRIK


CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI PABRIK 





     Batang,4 Oktober 2016 
Yth.Bapak Pimpina
PT RIMBA PROFIL
                                                                            di Tempat

Yang bertanda tangan di bawah ini  :
Nama                            : Nur Melia Sejahtera
Tempat,Tanggal Lahir  : Batang,25 September 1994
Jenis Kelamin               : Perempuan
Alamat                           : DK.Kaliongkek DS.Kandeman
Bagian                           : DEMPLAS

Bahwa saya mulai hari sabtu tanggal 4 oktober 2016 menyatakan untuk mengundurkan diri .dikarenakan ingin beristirahat.
          Untuk itu saya minta maaf apabila selama bekerja kurang disiplin.
Demikian surat permohonan pengunduran diri ini saya buat tanpa ada paksaan.Kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


(Nur Melia Sejahtera)

No comments:

Post a Comment